Film 5 Cowok Jagoan Suguhkan Komedi Kreatif

Senin, 04 Desember 2017 - 16:30 WIB
Film 5 Cowok Jagoan...
Film 5 Cowok Jagoan Suguhkan Komedi Kreatif
A A A
JAKARTA - Film 5 Cowok Jagoan menjadi film Indonesia yang hadir di akhir tahun. Unsur komedi yang dibangun memberi perbedaan dari film sejenis.

Film 5 Cowok Jagoan merupakan sekuel dari film 5 Cewek Jagoan yang dibuat pada 1980. Jika pada 5 Cewek Jagoan digarap oleh Danu Umbara, film 5 Cowok Jagoan diarahkan oleh Anggy Umbara yang tak lain anak dari Danu Umbara.

Anggy mengaku 5 Cowok Jagoan akan memperlihatkan sosok lima pria yang siap membuat penontonnya tertawa.

"Ini merupakan sekuel dari 5 Cewek Jagoan. Lebih komedi, action dan fantasi kita buat semakin berkreasi," kata Anggy di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Pada filmnya kali ini Anggy menampilkan sisi zombie yang membuat film ini berbeda. Apa yang dilakukannya itu untuk meningkatkan ide-ide yang jarang dipakai dalam pembuatan film.

"Sebagai produser, saya ingin memiliki dan menyuguhkan film yang bisa di appreciate sedemikian rupa masyarakat dan saya sangat menghargai ide -ide baru yang kreatif dalam perfilman seperti 5 Cowok Jagoan ini karena temanya baru, actionnya bagus, komedinya membuat kita gerr," terang Anggy.

Nirina Zubir yang menjadi bintang utama wanita mengaku tertantang dengan peran yang dilakoninya. Dia harus rela mendapatkan tubuhnya berotot. Maklum di film ini Na, sapaan Nirina harus menjadi cewek petarung.

"Memang pas pertama kali dan pertama kali ditawarin, saya langsung terima. Awalnya ‘waduh gimana sih. Saya kan sudah ibu-ibu nggak pernah ngebayain bakal six pack’. Masa sih ibu dua anak enggak bisa. Cuman saya buat happy aja,” kata Na dengan senyum.

Film yang masuk bioskop pada 14 Desember mendatang ini juga akan dibintangi Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny), plus aktris cantik Tika Bravani yang tampil sebagai Dewi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)